Surat Kecil Untuk Calon Suami

SURAT KECIL UNTUK CALON SUAMI
Oleh Cut Noormalis

Wahai engkau disana,,
aku tak mengenal siapa dikau
aku hanya meraba,bagaimana Allah memberi rasa ini
jika saatnya kau datang..aku akan menyambut mu dengan rindu yang mendalam

Engkau di sana
lihat!
aku bukan wanita cantik
kulit ku kelam terbakar panasnya matahari
terima aku,jika benar engkau jodoh ku

Engkau yang di sana
jika saatnya kau hadir menemani segenap rasa rindu dalam ikatan yang sah
mungkin akan banyak piring pecah akibat kakunya tangan ini
mungkin juga banyak makanan yang rasanya menciutkan lidah
atau bahkan akan banyak cucian yang dicuci dua kali

Engkau yang di sana
aku memang belum sempurna menjadi seorang istri
tapi aku akan tetap tersenyum

Kekasih ku,jika wantunya tiba
biarkan aku melebur bersama hidup mu
izinkan aku mengenal sesuatu yang tidak kau suka karena Allah!
rinduku dia,,,,
rinduku suami
entah dimana????
entah siapaaaa????
tapi ada
dalam genggaman tuhan