Cinta yang Musnah Oleh Velia angelina

CINTA YANG MUSNAH
Oleh Velia angelina

Hari Demi Hari telah berlalu
tanpa ku sadari
aku sudah mengenalmu lebih dari 1 tahun
dari pertama kali ku berjumpa
rasa hati berbunga-bunga
tak mau rasanya
untuk dikhianati
kuingin mengenalmu lebih dalam
tapi ntah mengapa
kau begitu tega
membuat ku sakit

Sakit .. jatuh dan tak berdaya
kau buat diriku menjadi lemah
kau khianati ku
sampai kapan kau bisa mengerti
bahwa ku sangat mencintaimu

Kau kecewain aku
seolah-olah menusukku dengan 1000 pisau
yang baru saja kau asa
aku sangat berharap
kau bisa mengerti perasaanku ,,,

Tuhan...
tolong sadarkan dia
bangunkan dy dari mimpi buruknya
sadarkan dia
bahwa ku ingin ku memilikinya
ku mohon
kau bisa terbangun dan sadar
bahwa aku mencintaimu
setulus hatiku

BAGI YANG SUKA DENGAN PUISI INI
LIKE + COMMENT YA
NB : aku menulis puisi ini dengan perasaan .. perasaan yang sedang ku alami saat ini
bagi yang sedang merasakan hal yang sama spt aku jangan berkecil hati
karna cinta bukan cuman 1
GOOD LUCK YA BUAT KALIANN !