Misteri Cintaku

MISTERI CINTAKU
Puisi Sariah Harahap

Dimana?
Dimana sekarang berada?
Aku tau pasti senyummu semanis senyumku
Pasti hatimu setulus hatiku
Jika aku terjatuh nanti, kaulah yang akan membangkitkanku
Jika ku terliahat murung,,kau akan mengajakku bernyanyi dan menari
Aku tau kau pasti menyayangiku
Kau pasti mencintaiku
Sebesar aku menyayangi dan mencintaimu...
Di pagi harii,,,kubangunkan kau dengan sebuah kecupan mesra
Kusajikan secangkir teh yang beruap ketulusan
Di senja harii,,,kusiapkan hidangan berbumbu kesyahduan
Kubuatkan kau menu special kue cinta dan rendang kasih sayang
Kuseka peluhmu yang timbul akibat rasa pedas dari sambal rinduku...
Sayang,,,katakanlah apa yang kamu inginkan mka aku kan berikan...

Sedang apa sekarang?
Aku tau kau akan menyukai alunan musik sepertiku
Dan aku mau kau akan menjadikan olahraga sebagai sahabatmu
Kita,akan melakukan semuanya bersama,,,
Ya! Bersama cinta kita...
Mendengarkan alunan musik penghanyut jiwa
Menyusuri keindahan alam menyehatkan raga

Siapa?
Siapa engkau?
Wahai misteri cintaku
Kaulah masa depanku
Yang menyayangiku dan mencintaiku
Kutitipkan salam rindu ini untukmuu
Kukirimkan malaikat dari syurga untuk menjaga lelep tidurmu
Wahai jodohku....
Ku kan menjadi milikmu
Kau kan menjadi milikku
Kita kan bersama selamanya sepanjang masa bahagia bersama CINTA

Bandar Lampung, Selasa,24 April 2012
(dalam keadaan galau bercampur bahagia,,,xixixixix ;)