Kebodohan Berlelah Hati

KEBODOHAN BERLELAH HATI
Puisi Chinvaru

Malam ini terasa sangat dingin
Begitu dingin menusuk ke hati
Disatu sisi hati ini risih
Memikirkan engkau sang pujaan hati ini

Kebodohan terbesar yang pernah kulakukan
Yaitu,disini aku berlelah hati hanya untuk memikirkanmu
tapi.., apakah kau pernah memikirkanku?
Berlelah hati untuk merindukanmu,
Apakah kau pernah merindukanku?
Berlelah hati untuk menyayangi dan mencintaimu,
Apakah kau juga pernah menyayangi dan mencintaiku??,
Walau sedikit pun...

Usailah.. , sesungguh nya ku tak harap lagi semua itu
Yang aku ingin saat ini hanyalah kau mengerti dan mengetahui
sedikit saja tentang aku, tentang hatiku
tentang apa yang kurasa,kupikirkan, dan kualami saat ini
akan semua perasaanku selama ini terhadapmu.

Biarkanlah kebodohan berlelah hati ini
hilang dengan begitu saja seiring berjalannya waktu yang berputar.
Karna kini aku terlalu sakit
Karna aku terlalu bodoh
Karna aku terlalu sedih
Karna kamu...