Izinkan Aku Tuk Mencintaimu

IZINKAN AKU TUK MENCINTAIMU
Puisi Yulia Citra

Kenapa di saat ku bisa mencintai diri mu kau malah pergi.,,,,,???
haruskah aku berlari mengejarmu untuk buktikan kalau ku sayang sama kamu.,,,,

Ku Tahu kalau ku tidak pernah bsa jadi sprti yg kau iginkn.,,,,
tapi cinta ku tulus buaat kamu
ku janji akan menyayangimu sepenuh hati ku
aku mencintaimu
dan aku menyyngimu

buka hati mu untuk ku (haqqi qurijal aswin)
hidup ku hanya untuk mencintaimu

Ku tak sangup bila hidup tanpa cinta mu
ku mohon temani ku hingga ku menghembuskan nafas terakhir..,,,,
ku terlanjur sayang dan
ku terlanjur mencintaimu

Sunguh dulu ku hnya berpura-pura
tapi sekarang ku akui bahwa ku mencintai mu
kau tak kan prnah bisa trgantikan di hati ku
ku mohon buka kembali hati mu untukku
dan izinkan ku untuk mencintai mu....