Aku, Kamu, Dia dan Mereka

AKU, KAMU, DIA DAN MEREKA
Puisi Aisyah

Kemarin,
aku, kamu, dia dan mereka,
bersama mengejar mimpi,
berlari mendahulu’I mentari terbit,
berlari ke barat sebelum mentari terbenam,

Kini,
aku, kamu, dia dan mereka,
bersama menghitung hari,
menikmati detik” yang tersiksa,
memutar kembali memori masa silam,

Saat hujan menyelimuti mata indahnya,
aku, kamu, dia dan mereka,
akan melukis pelangi,
dibola mata indah itu,
setelah hujan itu reda,

Saat tubuh itu lemah ta’ berdaya,
aku, kamu, dia dan mereka,
akan jadi penopang,
menggenggam erat tangan yang ragu,
memeluk erat jiwa yang rapuh,
agar jiwa tu tak lagi lemah,

Takkan ada lagi nada-nada yang tercipta oleh deru kaki,
saat aku, kamu, dia dan mereka bahagia,
Detik-detik terakhir yang tersisa ini,
akan kita ukir semanis mungkin,
pada kanvas putih,
bersama tinta emas persahabatan,

Aku, kamu, dia dan mereka,
adalah satu keluarga,
yang pernah menerjang arus kehidupan,
melawan deras cobaan hidup,

Membagi kasih,
menjalin cerita bersama,
dan merajut hitam putih hidup,
meski sejenak,
kw kan mengabadi dalam hati.Q,
meski sejenak,
kw telah bwt hidup ne berwarna,

KAWAN,
kamu, dya, dan mereka,
kan selalu Q rindu,
^_^