Telah Kutemukan

TELAH KUTEMUKAN
Puisi Ens

Saat-saat malam terindah
udara disekitarku nampak memberikan kesegaran
Bintang dilangit tampak indah dan terang memancarkan cahayanya
Aku berpikir apakah ini suatu pertanda baik bagiku?
Aku mulai berpikir
Apakah ini sudah saatnya
Untuk Mengungkapkan segala keresahan hati selama ini?
Apakah ini sudah saatnya
Untuk menemukan alasan dibalik keresahan hati selama ini?
Pagi yang cerah dan indah,
Ku lihat bunga di halaman mekar mewangi
Apakah ini merupakan suatu pertanda lagi bagiku?
Saat itu aku mulai melangkahkan kakiku
Mungkin ini adalah pertanda baik bagiku
Aku sudah tidak berpikir panjang lagi
Untuk mengungkapkan segala keresahan hati selama ini.
Ku Ungkapkan segala keresahan hati
Disaat aku mulai merasakan
Pertanda baik bagiku yang akan menjawab segala keresahan hati
Siang yang cerah, langit tampak kelihatan biru
Akhirnya kutemukan segala keresahan hati
yang selama ini belum terjawab.
Dan disaat itu pula semua keresahan hati mulai terjawab
Akhirnya aku temukan jawaban dari keresahan hati
Yang merupakan bagian yang hilang dari hatiku selama ini.
Cinta yang dapat menbangkitkan seluruh sel ditubuhku
Untuk selalu bangkit dan berjuang dalam mengarungi
Kehidupan ini baik suka maupun duka.
Malam kembali datang,
Kulihat bintang dilangit tampak terang seperti hari kemarin
Saat itu aku mulai berharap
Cinta yang tlah kutemukan
Merupakan Cinta Terakhir, yang tak pernah pupus oleh ruang dan waktu.