Ku Selalu Bersamamu Oleh Vie

KU SELALU BERSAMAMMU
Oleh Vie

Sayang aku tau,aku tak selalu bersamamu
Tapi aku ada d setipa kau menangis
Tak perlu kau sesali semua yang telah terjadi
karena semua itu kehendak ilahi

Aku telah jadikan kau yang terindah dalam hidupku
menyimpan kau jauh dalam hatiku
Aku kuat karena kau
Aku tersenyum juga saat mengingat kau

aku tak ingin ada air mata lagi
Tidak ada rasa sakit lagi
Aku ingin kau tersenyum bersamaku
walau dalam mimpi malam ku

Sayang,,
Ku biarkan masalah ini
Karenaku tak bisa berbuat apapun
Aku hanya bisa tersenyum di atas luka ku
menangis karena tak bersamamu lagi

Semua ini akan ku jadikan mimpi
Mimpi dalam setipa tidur malamku
Senyuman dalam setiap langkahku
Tangisan saat mengingatmu

Andaikan tuhan mengizinkan aku
Untuk bertemu bersamamu lagi
Akan ku katakan
Aku tak pernah menyesal bersamamu.