Aku Milik Mu Oleh NN

AKU MULIK-MU
Oleh NN

Rabb, yang maha rohman dan maha rohim
Sesunguhnya Engkau lebih mengetahui apa yang ada di hati dan apa yang ada di diri
Rabb, aku milikMU
jadikanlah apa yang ada di diri ini sesuatu yang Engkau ridhoi

Rabb, aku milikMU
dan hanya kepada Engkau aku kembali,
jika suatu saat seluruh tubuhku Engkau tanyai, aku takut mereka menangis karenaku
jika mereka tersakiti olehku, dan teraniaya olehku
seperti apa aku di hadapanMU

Rabb, Sungguh aku takut terlalu lama hidup di dunia
aku takut terlena dan lupa akan negeri yang abadi
aku ingin bertemu denganMU dalam keadaan yang sebaik-baiknya

Rabb.. Namun aku juga takut jika tiba-tiba ruh dalam tubuhku Engkau ambil
aku yakin belum ada seujung jaripun sesuatu yang bisa ku persembahkan untukMU

Rabb, aku milikMU
aku tau Engkau tak butuh sesuatu apapun, Engkau maha segala-galanya
Namun aku butuh Engkau .. aku butuh cintaMU.. aku butuh Rahmat dan kasih sayangMU
aku ingin hidupku ada pada jalan yang Engkau ridhoi
sesuai goresan cinta yang tertulis dalam Alqur'an