Sahabat Oleh Imas Winarsih

SAHABAT
Oleh Imas Winarsih

SAHABAT ..
di saat aku membutuhkan mu kau selalu ada ,
di saat aku bersedih kau membawa kesedihan ku pergi ,
kau melengkapi segala kekurangan ku ,
kau anugerah allah yang begitu sempurna untuk hidup ku ..

SAHABAT ..
mungkin di antara kita mempunyai perbedaan ,
namun ada nya kamu perbedaan itu menjadi sama dan menyatu ,
saling menghargai , membela , dan saling melengkapi ..

SAHABAT ..
andai kalian tau bahwa aku tak ingin kehilangan kamu ,
aku butuh kamu .
andai kamu dapat merasakan saat kita jauh ,
aku sangat merindukan kamu ..

SAHABAT ..
kita tertawa , bercanda , menangis , bersedih bersama ..
sebelum ku pergi dari dunia ini ,
aku ingin menghabiskan waktu untuk bersama kamu ,
dan jika aku kembali di pangkuan sang ilahi ,
aku akan tenang , kan ku bawa semua senyuman indah mu ..
dan aku akan bercerita dengan allah bahwa kamu adalah *SAHABAT SEJATI KU* ..

-----------
No. Urut : 2700
Tanggal Kirim : 24/06/2012 14:26:22