Aku Cinta Kalian Oleh Pancaa_Ajja

AKU CINTA KALIAN
Oleh Pancaa_Ajja

Mungkin aku adalah air keruh dalam sebuah kolam
mungkin aku terlalu buruk untuk sebuah tempat
tapi aku bersyukur karena aku mempunyai mereka yang mampu beradaptasi denganku
para ikan-ikan yang mempunyai warna indah yang mampu mencerahkan duniaku

Mungkin aku adalah sebuah pena yang kotor dan jelek
tapi aku bersukur karna aku diisi oleh tinta yang membuatku seakan lebih berguna
mungkin juga aku adalah tanaman yang tumbuh sendiri tanpa teman
tapi disini aku masih bersyukur karena aku memiliki mereka
para bunga yang menawan yang mampu membuatku merasa lebih indah

Kini ................_______________________
malam tlah tiba , semakin dalam pula aku menatap jauhhhh ke luar jendela
yaa suasana yang begitu sepi , gelap , tapi damai
sesaat kuhembuskan perlahan nafas ini
sejenak kupejamkan mata , tenang yang kurasa

Lalu kuberanjak ...... kutapakkan kakiku pada salah satu kotak lantai itu
ku berjalan menyusuri liku , dan keluar menatap alam bebas
malam yang dinginnya merasuki tubuh ini
tapi terasa hangat setelah kupakai switter bermanik coklat itu

Aku mulai duduk di tengah taman
lamunanku tertuju pada satu hal
kasih dan cinta kepada mereka , ... saudara sahabat dan orang2 yang kucinta
serasa tak ingin kulepas lamunan itu ......
karna aku hanya ingin mengingat

Jauh tatapan bola mata ini
kupandang mereka ......... rumpunan bunga penuh warna
saling terhubung begitu akrabnya
terangkai menghiasi sebuah taman ........

Aku ingin seperti itu
tergabung pada mereka yang penuh cinta
aku ingin seperti itu
terangkai pada mereka yang penuh canda

Api jiwaku akan padam tanpa mereka
sungguh selalu ingin bersama
sungguh selalu ingin kugenggam
sungguh akan selalu kusimpan ..... didalam hati ini selamanya

Tak akan pernah sedetikpun kulepas ........
akan terjaga .......
dan akan selalu ku ingat ........
bukan hanya nama tapi juga jiwa dan raga
aku akan cinta .... pada mereka ..... sampai nanti nafas terakhir tiba