Mamah Ingatkah? Oleh Muhammad Budi

MAMA INGATKAH??
Oleh Muhammad Budi

Mama,
lihatlah aku, yang kau lahirkan semenjak 26 tahun lalu masih menangis kini aku pun masih menangis.
mama lihatlah aku,
kini aku sudah besar tubuh ku pun tinggi berkat kau memberikan aku susu makan hingga aku bingung memberikan apa untukmu,, kata mu, aku bisa bahagia , itu hadiah untuk mama..

Mama dengarkan aku,
dulu sesaat aku kecil aku tak bicara jelas , kini pun iya, mama ingat kan dulu ketika temen2ku masuk sekolah aku merengek ingin sekolah dan semua sekolah mengusir kita karna tubuhku, wajahku yang menakutkan, tapi kau tetap mencarikan aku sekolah, dan lihatlah sekarang, banyak yang mencariku untuk bicara mmberikan motivasi untuk anak sekolah.

Mama bacalah ini
tulisan ingatan ku,
tulisan sayangku.
tulisan terima kasih ku,
untukmu.

Muhammad Budi
2012