Perjuangan Cinta Oleh Firda Aulya

PERJUANGAN CINTA
Oleh Firda Aulya

Saat ku tanamkan cinta di hati,,,
saat itulah tuhan meniupkan ruh cinta ke dalam hati,,,
aku pasrah dan menerima dengan segala keikhlasan yang kuat dalam hati,,
ku berikan penjagaan yang nyaman,,
ku tahankan walau sebenarnya sakit menahan cnta yang tak pernah bisa di satukan,,,

Sampai aku tak akan merasakan kebahagiaan sendirian,,
jika kebahagiaan itu hanya aku yang merasakan tanpanmu,,,
aku tak mampu,,
tak mampu,,

Aku ingin merasakan kebahagiaan itu bersamamu,,,
saat saat yang menyakitkan,,,
melihat kau bahagia bersamanya,,,
ku anggap mungkin ini sebuah ujian cinta untuk ku,,,,

Tapi akan tetap aku pertahannkan,,,
doa dan harapku selama ini adalah menyatukan se pasang hati antara hati aku dan kamu,,,,,
ini smua ku lakuan untuk kesetuaaiaan cinta dan perjuangan cintaku sayang,,,,