Rintihan Kalbu Oleh Risti

RINTIHAN KALBU
Oleh Risti

Mungkin Jalanku bukan di sini
Mungkin Takdirku bukan begini
Apa Kesalahan saat ini?
Batinku mengajak aku tuk terus menari
Menari dan tak pernah berhenti
Jiwa yang telah ada dalam diri ini
Telah menempel dan melekat kuat di hasrat dan hati
Telah ku merasakan ini,
Rasanya, tak sanggup hidup penuh teori
Kumpulan angka yang berputar di kepala buat aku ingin mati!
Walau harus praktek dan teori bersanding
Tapi ku tak mau lagi mendengar kata "TEORI"
Aku lelah seperti ini!
Aku capek kayak gini!
Aku lebih baik mati!
Daripada ku tak boleh menang dengan caraku sendiri!
lebih baik mati daripada ku tak bermimpi!
lebih baik mati daripada seni harus menghilang dari jiwa ini!
Aku ingin bebas dari dunia yang keji ini!
Aku ingin bebas memilih jalan hidupku ini!
Tolonglah, jangan halangiku tuk mengejar mimpi - mimpi!
Mimpi yang Indah, yang telah beralur dalam raga ini!
Jangan hiraukan aku, Aku pasti bisa menjalani!
Dan aku takkan menyesali semua ini.
Karena Tindakanku sekarang, Takdirku esok!!!! dan itu pasti!