Maafkan Aku Oleh Rahmi Romadhon

MAAFKAN AKU
Oleh Rahmi Romadhon

Hatiku maafkanlah daku yang telah membuatmu merasakan rasa yang sakit lagi
Hatiku maafkanlah daku yang telah menggores luka padamu
Hingga nanarnya perih kau rasakan lagi
Maafkan aku yang tak mampu mengendalikan rasaku
Maafkan aku yang tak mampu menggunakan akal sehatku
Maafkan aku karena sisi egoku yang berkata
Aku tau bagaimana kau menahannya
Sakit bukan?
Sakit sekali bukan?
Perih,
Hati, akupun juga merasakannya
Aku juga sakit
Aku juga sakit sekali
Dan teramat perih
Aku juga merasakannya…
Karena kita satu
Dan kini aku berjani mulai hari ini aku takkan membiarkanmu merasakan sakit lagi
Takkan membuatmu menahan perih lagi
Takkan membekaskan luka lagi
Hati tolong aku agar aku bisa mengendalikan rasa ini
Aku juga sudah tak ingin menahan rasanya luka sakit yang perih yang nanti berbekas
Takkan ku biarkan sakit mempermainkan kita
Aku janji
Takkan menyakitimu juga diriku sendiri
Aku janji takkan mengulangi kesalahanku lagi

--------------
No. Urut : 7051
Tanggal Kirim : 18/12/2012 9:36:04