Surat Kecil Untuk Tuhan II Oleh Anisa Rosiana Dewi

SURAT KECIL UNTUK TUHAN II
Oleh Anisa Rosiana Dewi

Ya allah
dalam canda ini ku menangis
dalam senyum ini ku berduka
mengapa bagiku tak ada lagi kebahagiaan untukku
semua hilang dan lenyap bagaikan kota yang tersapu bencana

Ya allah
dimana kah kebahagiaan ku
apa masih ada atau telah lenyap di makan oleh waktu yang terus
berlalu dengan seiring usiaku
beri aku waktu dan kesempatan untuk menikmati kebahagiaan ku
ku ingin sekali saja melihat orang di sekitar ku tersenyum akan
kehadiranku, walau mungkin semua itu tak mungkin aku rasa kan

Hari demi hari tlah ku lewat kan caci maki demi caci maki yang slalu ku dengar .tak bisa kah mereka berhenti entah mengapa setiap kali aku
mendengar kalimat demi kalimat kasar itu seakan akan hati ku sudah hancur dan tak utuh lagi

Ya allah
yang kuingkinkan untuk saat ini keajaiban dari mu
kumohon ya allah tolong aku,ternyata di setiap doa ku engkau selalu mendengarnya

Inikah jawaban untukku dari mu ya allah
ternyata engkau sangat menyayangiku
mungkin dengan penyakit yang engkau berikan untukku yang terbaik untukku seiring waktu penyakitku akan semakin bertambah
mungkin dengan penyakitku ini .suatu saat nanti ku kan bertemu dengan orang yang sangat aku sayangi .dan terpisah dari orang orang yang membenci ku