Selamanya Kau Sahabatku Oleh Aang

SELAMANYA KAU SAHABATKU
Oleh Aang

Kutak perduli seberapa besar kau membenciku,
kutak perduli seberapa hebat kau sakiti aku,
kutak perdulisampai kapan kau hina &cacimaki aku,
kutak perduli sedalam apa kau kubur akudalam kehancuran,
kutak perduli seberapa tinggi kau acuhkan aku, musnahkan aku, binasakan aku, hindari aku, tinggalkan aku, habisi aku, bunuh diriku,
kutetap tak kan perduli,,,
lakukanlah sesukamu,,,

Selama itu daptbahagiakanmu, kuikhlas terima semua itu,
karna bagikusetetes air matamu.
adalah kepedihan yang teramatsangat aku takutkan,
biarlah aku yang terima sgala keihanmu, lukamu, sakitmu, hancurmu....
biarlah aku yang menerimanya...

Karna saat ini, esok dan seterusnya, kuhanya perduli satu...
kuhanya prduli bahwa kau selamanya kan slalu hidup dalam hatiku,
slamanya kau kan slalu jadi bagian dari hidupku,
meskipun kau tak perduli lagi padaku,
kukan slalu menyayangimu sahabatku,
maaf bila ku tlah sakitimu........