Segalanya Dalam Renungan Oleh Anggita Dhea Pangesti

SEGALANYA DALAM RENUNGAN
Oleh Anggita Dhea Pangesti

Sejak saat itu,
Aku selalu berharap dapat memetik wajahmu
Pada setiap kuncup bunga dan mekarnya
Agar dapat ku rangkai bersama dengan jemariku
Agar harummu dapat selalu aku baca
Agar nafasmu semakin menjadi harta terindah untukku
Agar setiap detiknya, aku bisa merindumu
Agar setiap gelombang, dapat memecahkan karang bisu

Sayang, dengan ini aku renungi wajahmu
Yang seakan menari pada setiap huruf ini
Dengan ini aku renungi suaramu
Yang seakan tersenyum pada setiap detik denting jam
Sayang, kamu menyapaku dengan sejuta gugus bintang gemilang
Yang seakan menjadi maraton menuju tirai langit
Dengan ini aku renungi mimpiku
Yang sepertinya menjadi lirik-lirik lagu abadi
Dengan ini aku renungi dinamika hariku
Yang sepertinya menjadi warna-warna kabut pagi
Dengan ini, ku renungi AKU MENYAYANGIMU!!!