Sahabat Oleh Nopi Maharani

SAHABAT
Oleh Nopi Maharani

Hati ni rapuh akan cinta yang akan pergi dari hdup ku .

Kini aku akan pergi bersama angin
yang membawa aku terbang

Ke sesuatu tempat yang mungkin tak bisa bertemu dengan mereka sahabat ku ..

Sahabat..
maafkan aku yang tak bisa menjadi terbaik untuk kalian

dan maafkan aku yang tak bisa memberikan sesuatu yang indah untuk kalian


Ya tuhan ,.
Bawa aku pergi ke mimpi mereka ,. .
aku ingin bertemu mereka walau hanya didalam mimpi ,.

Ya tuhan,.
Beri aku satu jam saja
Untuk menangis di pelukan mereka .
bersandar di pundak mereka .

Walau hanya sebentar ..
Hingga ku merasa bahagia mengakhiri segalanya

Dan aku ingin membisikkan ditelinga mereka bahwa
“aku sangat mencintai mereka”

Dan beri aku satu jam untuk merasakan kasih sayang dari mereka ..

Jangan kau akhiri semua ini ,.
Tuhan . .

Atas izin mu ,.tuhan
Aku akan mengatakan aku masih ingin bersama mereka