Saat Aku Ingin Oleh Dinda

SAAT AKU INGIN
Oleh Dinda

Saat aku ingin ..
aku selalu ingin, kebahagiian di hidupku ..
Saat aku ingin ..
aku selalu ingin, kedamaian di hatiku ..
Saat aku ingin ..
aku selalu ingin, kasih sayang pada setiap hariku ..
Saat aku ingin ..
AKU INGIN SEMUANYA BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK ..

Saat aku menolak ..
aku selalu menolak, kesedihan hadir di hidupku ..
Saat aku menolak ..
aku selalu menolak, benih kebencian yang kan tumbuh dihatiku ..
Saat aku menolak ..
aku selalu menolak, dendam yang akan merusak hariku ..
Saat aku menolak ..
AKU MENOLAK SEMUANYA YANG MEMBUATKU TERJERUMUS KE KEHANCURAN ABADI ..

Saat aku dapat mencegah ..
aku selalu berusaha mencegah, emosi yang merusak senyumku ..
Saat aku dapat mencegah ..
aku selalu berusaha mencegah, hal negatife masuk ke kehidupanku ..
Saat aku dapat mencegah ..
aku selalu berusaha mencegah, sifat dan perkataanku yang menyakiti orang lain ..
Setiap hari, Diri ini, Diri mu, Diri nya .. Tak dapat berhenti berfikir !
Tuhan Adil pada kita yang tlah ciptakan Akal ~
Tuhan Berharap banyaak pada kitaa, tuk menggunakannya dengan baik..
Berfikir , apa yang akan kita lalui selanjutnya? *apapun itu, Sabar, Tabah dan Pasrah Kuncinya*

Saat aku ingin ..
Semangat di Jiwaku Berkobar !
Saat aku ingin ..
Bibirku ini tak terucap kata "Mengeluh"
Saat aku ingin ..
Aku ingin Akal dan Fikiranku, dapat ku gunakan dan manfaatkan sebaik-baiknyaa, untuk Perubahan yang Lebih Baik kedepannya ..