Rindu Jiwa Ku Oleh Indah Damayanti

RINDU JIWAKU
Oleh Indah Damayanti

Mungkin aku terlalu egois
Mungkin aku terlalu munafik
Aku memang belum paham apa arti perasaan
Tapi aku yakin, suatu saat nanti waktu pasti mengijinkan ku mengerti semua itu

Kata – kata yang sering kamu ucapkan,
Itulah yang membuat aku sadar, apa arti kehadiranmu dalam hidup ku.
Dan itu pula yang menjadi alasan mengapa aku merindukan kamu.
Senyumanmu, candaanmu, amarahmu, dan semua tentang kita,
Itu tidak ada lagi
Walaupun aku berharap untuk bisa bertemu kamu lagi,
Kurasa itu suatu hal yang sangat bodoh – karna itu mustahil.
Bertemu dengan kamu lagi adalah hal yang mustahil

berkenalan dengan mu adalah suatu kebahagiaan.
Dan apabila bertemu kamu lagi, itu adalah keajaiban.
Aku ingin mengulang waktu, ingin mengulang semua saat- saat bersamamu.
Jika itu terwujud, aku tak akan melewatkan sedetikpun dan pasti akan menjadikannya moment yang sangat - sangat berkesan.

Aku tak tau lagi seberapa besar rasa rindu ku ke kamu
Aku tak tau, seberapa besar rasa kehilangan ku ke kamu
Yang aku tahu aku ingin bertemu kamu,
Walaupun itu tak akan pernah terwujud, ijinkan aku memimpikan kamu.
Menggenggam tangan mu lagi walau hanya sebuah fatamorgana
Kebahagiaan mu adalah bahagiaku juga.
Tapi aku masih sangat berharap untuk bisa bertemu kamu lagi walau hanya dalam mimpi