Menyakitkan Oleh Brondol

MENYAKITKAN
Oleh Brondol

Tak kusangka,
Akhirnya perjalanan Cinta ku berakhir Pilu.
7 tahun lebih Aku jalini kisah ini hanya sia-sia.
sejatinya Cinta,
tak mampu aku hilangkan dari Hati, semakin aku melawan semakin sakit di Hati Yang aku rasa.

Dan sekarang, apa Yang bisa aku lakukan, jika kamu memeilih untuk tak tinggal d Hati ku. Kini, kau hanya meninggalkan Getir Yang memaksa aku untuk menelannya, karena hidup ku masih terus berjalan.

mau tak mau, aku harus melanjutkan Yang tersisa meskipun semuanya telah berbeda dan tak akan pernah Ada Yang sama seperti kamu.

Dulu, aku bisa memelukmu Hatimu dengan Cinta Yang aku punya. Tapi serang. . . . . MENYAKITKAN.!!!

Semuanya tau, bahwa segenap Hati ku merindukannya. Tapi sekarang.?? Hatinya telah pergi dan telah lama Mati wat aku Yang pernah Ada selama 7tahun menemaninya.

Dan aku berharap semoga Angin berhembus membawakan mimpi baru untuk ku, mezkipun aku tau tidak Ada Yang sanggup menggantikan keIndahan mu.