Maafkan Aku Oleh Randa Andelson

MAAFKAN AKU
Oleh Randa Andelson

Maafkan aku...
yang telah menyakitimu...
aku telah menduakan mu,,,
aku telah mengkhianati cintamu...

Aku tak pantas untuk kau cintai....
aku tak pantas kau sayangi.....
aku hanya bisa menyakitimu...

Jujur,,,,
aku menduakanmu...karna terpaksa...
aku juga butuh kasih sayangmu,,,perhatian mu...
tapi kau tak pernah memberikan itu semua untukku....

Cuma dia yang bisa memberikan itu....
karna itu aku menduakanmu....

Maafkan aku....
aku manusia bodoh yang pernah kau kenal.....

Aku sudah putuskan ...
tuk pergi dari kehidupanmu....

Dan asal kau tahu.....
aku tak milih siapa-siapa....

Mulai hari ini...detik ini....
aku akan memutuskan dia.....

Maafkan aku....
aku akan pergi jauh....
dan satu yang ku pinta dari dirimu...
jangan pernah mengenang diriku...

Karena AKU TAK PANTAS untuk kau kenang....

------------------
No Urut : 2880
Tanggal Kirim : 01/07/2012 14:23:18