Ketulusan Hati Oleh Puji

KETULUSAN HATI
Oleh Puji

Aku masih mencintaimu
hati ini kan slamanya menjadi milikmu
aku tau..........
aku memang nggak pantas untukmu
aku hanyalah rakyat jelata
yang nggak punya apa-apa
sedangkan kau seorang pangeran
aku tau semua itu............

Tapi yang harus kamu tau
aku begitu tulus mencintaimu
aku nggak pernah memandang siapa kamu
nggak pernah memandang kamu lebih
meski kau sekarang telah berdua dengannya
dan aku juga telah memiliki dia

Tapi..............
aku kan slalu berharap suatu saat kau kan kembali untukku
karena aku tak bisa melupakanmu
meski hati ini pernah terluka olehmu
tapi hati ini slalu merindukanmu
aku terlalu bodoh berharap yang tak pasti kepadamu
cuma satu keinginanku

Jika kau tak kembali kepadaku
aku kan slalu berdo'a semoga kau bahagia bersamanya
dan aku kan tetap tersenyum untukmu hingga nadi ini tak berdenyut lagi dan sampai hembusan terakhirku
ku kan sebut namamu
kau selalu ada di hatiku slamanya.........

I Love You Forever