Dimanakah?? Oleh Meylani Dwinta

DIMANAKAH??
Oleh Meylani Dwinta

Tersadar ku saat ini
Aku kesepian, benar-benar kesepian
Ternyata tak ada satupun teman
Untuk berbagi cerita

Aku hanya sendiri,
Saat mereka semua pergi
Mengapa hanya aku
Yang hanya sendiri

Saat ku berjalan
Hanya bayangan di sampingku
Saat ku tertawa
Hanya suaraku yang terdengar olehku
Saatku menangis
Hanya lermbaran tisu dihadapku

Aku sedih, benar-benar sedih
Mereka hanya belalu saat melihatku
Atau pura-pura tidak tahu
Aku, ada di sana, mengapa kau diam?

Saatku tersenyum,
Hanya sunggingan bibir yang kulihat
Saat ku menyapa
Hanya lirikan mata yang ku dapat

Ada apa dengan mereka semua
Ya Allah?
Tidak adakah yang menganggapku
Seperti aku yang berharap mereka ada?

Aku ingin,
Saatku pulang kau menungguku di depan
Saat ku berjalan
Ada kamu yang bercerita padaku

Saatku terlambat
Kau yang menyediakanku tempat
Saaku bercerita
Kau tertarik dan ikut bercerita

Apa tak bisa kudapatkan itu semua
Dari seseorang yang kuanggap
Sahabat
Yang saat ini entah dimana kau berada..