Cintaku Sulit Untuk Dilenyapkan Oleh Hasan

CINTAKU SULIT UNTUK DILENYAPKAN
Oleh Hasan

Ingin kumembuang rasa cinta ini
tapi rasanya sayang kalau hanya kubuang percuma
Ingin ku menahan rasa sayang ini
tapi hatiku tak kuasa untuk membendungnya
Inginku meluapkan rasa kasih ini
tapi engkau tiadak mau menyimpanya

Inginku kukemanakan rasa cinta, sayang dan kasihku padamu.......
Akankah engkau mau membantuku untuk melenyapakanya, tapi itu takkan bisa dilenyapkan. karena rasa cinta, sayang dan kasihku padamu bukanlah datang karena nafsu untuk memilikimu melainkan anugrah yang diberikan yang Yang Maha Kuasa kepadaku. Mungkin aku bukan yang kau pilih melainkan engkaulah yang kupilih.......

Aku akan sangat sulit tuk melupakanmu, aku tak pernah tau bagaimana jalan fikiranmu, jalan perasaanmu, dan jalan hatimu. kamu akan menjadikanku sebagai sahabat terbaikmu, bukan sahabat hidupmu. Aku tak tahu kenapa, aku sangat sulit tuk menerimnya. Mungkinkah inilah aku, yang harus hidup selalu dalam kesunyian, kesepian, kesendirian dalam cinta....