Aku Takut Oleh Nuri

AKU TAKUT
Oleh Nuri

Saat aku merasa ini adalah detik terakhir aku bernapas
Air mata jatuh dengan sendirinya,
Mengalir lembut membasahi setiap lembar kehidupan ku

Saat aku merasa tak mampu berpijak diantara tegapnya ribuan jiwa berdiri
Hati kecil ku menjerit histeris
Bukan karna aku takut untuk mati,
Tapi aku takut tabungan amal ku tidak mampu menebus khilap ku
Aku takut Tuhan enggan menerima ku menerima ku di sisi- Nya
Aku takut mereka yang telah terluka oleh ku tak jua memaafkan ku

Masih banyak mimpi yang belum menjadi nyata
Masih banyak permohonan dan doa yang belum terwujud
Serta cerita yang tidak juga belum aku kisahkan

Tuhan, berikan aku sedikit waktu tuk tepati semua janji yang terlanjur aku buat
Serta ijinkan aku tuk buat mereka tersenyum sebelum Kau ambil nyawa ku.