Aku Takkan Pernah Rela Oleh Dennis Bayu Erlangga

AKU TAKKAN PERNAH RELA
Oleh Dennis Bayu Erlangga

Pejamkan matamu .
Dengarlah suaraku dalam lubuk hatimu.
Resapilah ungkapan itu ,duhai kekasihku.
Ku harap kamu mengerti .

Bahwa sesungguhnya aku tak akan rela.
Bila kau jauh dan aku meninggalkanmu.
Sudah keras rasa cintaku ini merekat dalam hatiku.
Tak akan bisa lepas selamanya.

Kau begitu sempurna bagiku.
Segalanyakan terasa lebih ceria bila kita bersama.
Ku buang segala keterbatasan yang ada.
Ku hadapi segala malapetaka.
Hanya untuk kita berdua.
Karena ku merasakan gelora cintamu kepadaku begitu tulus dan ikhlas bersarang di pikiranku.

Hanya kamu yang bisa mengertikanku.
Hanya kamu yang selalu memperhatikanku.
Hanya kamu yang memperdulikanku.
Hanya kamu yang selalu ada untukku.

Selamanya aku akan bersamamu mendampingi cinta kita berdua selamanya.
Tetaplah kamu menjadi milikku.
Karena aku menerima semua kekuranganmu.