Aku Ingin Terbang Oleh Monccoz09

AKU INGIN TERBANG
Oleh Monccoz09

Setitik embun di kala menggoda pada daun
menyongsong terbitnya matahari yang gagah,
Setetes demi tetes merambati kian kemari dedaunan,
menyejukkan hamparan hijaunya savanna,
Di langit-langit mulai membiru,
gemilang mutiara ombak laut,
menyambut kemilau sinar pelanginya,
Wahai sang Pemilik Surya, aku berdiri tersenyum padaMu,
melebarkan sayapku, terpalah dengan hembusanMu,
Mata ini serasa berhenti bergerak, seakan sesak di dada, jantung berdegup cepat, menerima segala keindahan yang Engkau lukiskan di dunia ini
Terpalah aku, kan kukepakkan kedua sayapku mengitari isi dunia, dengan senyuman, terbang setinggi-tingginya mendekati angkasa
Mentariku, langitku, jadikan aku kawanmu, agar aku mampu ikuti gerak awanmu yang bergerak tenang, merotasi bersamamu, siang dan malam
Aku yang kan sebarkan keindahanmu sampai sayap ini bukan milikku lagi
Dan takkan kubiarkan Birumu bercampur dengan Hitam yang mengepul hancurkanmu....