Aku dan Diriku Oleh Yani

AKU DAN DIRIKU
Oleh Yani

Sendiriku ditengah keramaian
Menikmati keheningan di tengah kebisingan
Ku rasakan hati ini mati
Waktuku terhenti ..

Aku benar-benar jatuh !!
Aku coba bangun !!
Aku coba membuka mata !!
Aku ingin kembali menikmati dunia
Menikmati sisa hidup ini
Aku ingin tersenyum, tapi bukan untuk sebuah kebohongan
Aku ingin tersenyum walaupun tanpamu !!
Aku harus bisa .. aku ingin bahagia !!

Walau hati ini terus menangis.
Harapan yang melambung tinggi
Tiba-tiba harus terjatuh dan mati !!
Aku tak bisa munafik
Hatiku sakit! Aku hancur !!
Ingin rasanya aku berlari

Tapi aku bukan pengecut !!
Hhhh aku hampir tak mengenali siapa diriku saat ini ..
Aku hanya selalu berdo’a agar kau selalu bahagia bersamanya
Walau aku tahu, allah maha adil ..
Tapi aku berharap ..
Semoga kau tak pernah merasakan apa yang aku rasakan ..