Selamat Tinggal

SELAMAT TINGGAL
Puisi Yeni Noviarti

aku sayang pada mu..
tlah berjuta wkt terlewatkan bersama…
membuat aku mengeri…
dirimu berarti di hidup ku…

kini aku memohon…
maafkan aku…
tak lama lagi,

aku tak akan ada lagi disini…
meninggalkan senyum mu…
meninggalkan tawa mu…

namun aku berikrar…
tak kan meninggalkan kenangan mu…
tak akan ada yang bisa membuat saat2 kita bersama hilang di hati ku…

maafkan aku…
mungkin aku tak berarti bagi mu…
aku mungkin,,
hanya satu teman dari sejuta teman yang kau punya,
dan mungkin kepergian ku,
tak berpengaruh apapun bagi mu…

teman…
duka mendalam dihatiku,
karena meninggalkan yang terbaik bagi kehidupan ku…
yaitu dirimu,, teman..

terakhir ku ucapkan,
selamat tinggal teman…
aku sayang pada mu..
kemare, hari ini, esok, dan selamanya,

sahabat ku…….