Bukan Aku

BUKAN AKU
Puisi Try Nabilla

Diam sesaat ketika mengetahui semua itu
aku tahu, tidak seharusnya untuk merenung dan menyesali
bukankah hidup ini adalah nyata, apa yang ada di dalamnya juga pasti nyata.
menahan perih di dada, tak kuasa ingin mengeluarkan air mata.

dalam hatiku berkata... " berbuatlah apa yang jadi kehendakmu, sesuai dirimu, dan jadilah dirimu sendiri"
jangan paksakan jika kau tak mampu membendungnya
jangan biarkan godaan itu melukai jiwamu.
melukai hari-harimu. seperti terikat tali atau terperangkap dalam sebuah jala
kata bebas tidak jadi milikmu. engkau terluka akan semua itu. aku tahu, aku mengerti.

pergilah jika ada yang melindungi hatimu
bawalah segenap keinginan yang perlahan-lahan menusuk batinku
bukankah kau tak ingin menjadi seorang pembunuh ?
semuanya pasti indah pada waktunya. entah nanti, besok, atau seratus tahun lagi.

banyak yang mampu membuat bahagia
banyak yang menggeli hatimu sehingga kau dapat tertawa bebas
bukan aku. bukan aku.

_Coretan : ielha
20.01
091211